Menolak Berhubungan Intim Dengan Sang pacar, Pesepak Bola Ini Diputusin Sang Pacar

Olivia Culpo Dan Tim Tebow
Gosip Terbaru - Kehidupan pribadi para pemain sepak bola memang tidak terlepas dari yang namanya pesta sex dan juga pesta narkoba, bukan hanya itu untuk orang  dewasa, melaukan hubungan sex tanpa status pernikahan sudah biasa tetrjadi.


Dizaman sekarang banyak pasangan yang melakukan hubungan Sex sebelum menikah apalagi didunia olahraga, namun tidak halnya dengan pemain sepakbola Amerika, Tim Tebow yang diputusi oleh pacarnya Olivia Culpo (23).


Tim Tebow yang  diputusi oleh Olivia Culpo yang merupakan mantan Miss Universe 2012 bukan tanpa alasan loh, Tim Tebow yang menolak untuk melakukan hubungan  intim dengan sang pacar diluar nikah.


Menurut seorang sumber yang tak ingin namanya disebut  mengaytakan Olivia yang dikabarkan terbiasa melakukan hubungan sex  khawatir tidak akan bisa menjaga hubungannya atau statusnya dengan Tim Tebow  tanpa melakukan hubungan Sex.


Sedangkan Tim Tebow bersikeras dengan komitmennya yang tidak akan ,melakukan hubungan intim dengan wanita mana pun tanpa adanya status pernikahan, Bahkan sang mantan Miss Universe tak mampu mengoyahkan ikralnya.


Sungguh jarang sekali bisa ditemukan seorang laki-laki seperti pemain sepak bola Tim Tebow yang rela diputusin sang pacar yang merupakan seorang ratu kecantikan, Sulit dipercaya, harus ditiru nich.

No comments

Powered by Blogger.