Lindsay Lohan, Sang Diva Sekaligus Ratu Pesta Berubah Jadi Mualaf

Lindsay Lohan
Gosip Terkini - Masih teringat sosok Lindsay Lohan sebagai seorang pembuat masalah, pengguna narkoba dan pembuat skandal kini dikabarkan menjadi seorang  Mualaf. Semua mata dan kamera sedang tertuju pada sang ratu pesta.


Kini siglamour ini memperlihatkan perubahan yang drastis sejak setahun belakangan ini, Lindsay yang telah mempelajari agama Islam, belum jelas apa yang menjadi alasan sang diva bisa berubah kearah yang religius.


Lindsay yang belakangan selalu berpenampilan ala mualaf  berpose  dengan hijabnya  dirinya terlihat membawa Alquran dan bahkan Lindsay tak segan-segan menuliskan Alaikum Salam distatus instagramnya.


Sipembuat masalah ini pernah bahkan sering terjerat masa yang membuatnya harus berurusan dengan kepolisian, mabuk-mabukan juga sudah menjadi kebiasaan serta mengkonsumsi obat-obatan yang membuatnya harus mencicipi suasana penjara.

Agen Poker Terpercaya
Bukan hanya dirinya yang terjerat dalam kasus narkoba namun juga kisah cintanya yang dinilai tak lazim, pasalnya Lindsay sempat berhubungan dengan sesama jenis atau lesbian. Fakta yang ada Lindsay sempat berpacaran dengan Samatha Ronson yang adalah seorang DJ wanita.


Bisa dikatakan bahwa segala jenis kriminal pernah dilakukan oleh sang diva, pernah juga Lindsay yang melakukan kekerasan terhadap Baron yang merupakan adik dari Paris Hilton yang membuat Baron berakhir dirumah sakit.


Satu hal yang tak disangka bahwa sang diva ternyata pernah melakukan pencurian disebuah toko perhiasan, tingkah Lindsay pun sempat terekam oleh kamera CCTV sehingga dirinya pun tidak bisa mengelak ketika  itu.


Banyak yang tak menyangka saat ini  Lindsay berubah sangat dratis bahkan satu tahun belakangan ini Lindsay juga sibuk dengan aktivitas sosialnya, publik sempat mempertanyakan perubahan Lindsay namun Lindsay dan Tuhan saja yang tau.

No comments

Powered by Blogger.