Baru Sebulan Putus Dengan Model Cantik Bella Hadid, Kini The Weeknd Gandeng Selena Gomez

Bella Habid, Selena Gomez dan The Weeknd
Berita Gosip - Kisah cinta Selena Gomez yang cukup membuat para nitezen merasa cemburu, Selena Yang sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan sang idola, Justin Bieber namun keduanya telah bubar dan terlihat Selena telah beberapa kali move on.


Selena Gomez tertangkap kamera telah beberapa kali bermesraan didepan umum dengan beberapa pria, dan kali ini sang Diva tertangkap kamera sedang makan malam dengan The Weeknd di Giorgio Baldi, Santa Monica.


Setelah makan malam romantis ditengah hujan keduanya berjalan dengan mesra tanpa menyembunyikan kemesraan seperti hanya ada mereka berdua saja yang ada dilokasi, keduanya tidak seperti sepasang sahabat namun keduanya terlihat seperti sepasang sejoli yang dimabuk asmara.


The Weeknd sendiri yang dikabarkan baru putus dengan Bella Hadid juga terlihat telah kembali membuka hatinya untuk Selena Gomez dilain pihak Bella Hadid mungkin merasakan kecemburuan ketika melihat foto kemesraan keduanya.


Bella Hadid dan The Weeknd awalnya adalah pasangan kekasih namun akhirnya berpisah. Kecemburuan dan kekesalan Bella Hadid terlihat ketika Sang model terkebal ini unfollowed akun instagram Selena Gomez. Padahal Bella Hadid dan juga Selena Gomez merupakan sahabat.




No comments

Powered by Blogger.